Thursday, July 18, 2013

Cara Membuat Microsoft Office 2013 Full Version

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat Sore



Pada Kesempatan kali ini, Setengah Hijau akan memberikan tips yang cukup berguna bagi kita semua yaitu Cara Membuat Microsoft Office 2013 Menjadi Full Version. Pada saat pertama kali menginstall Microsoft Office maka kita harus membeli lisensinya agar Microsoft Office 2013 yang kita miliki menjadi full version dan tidak trial lagi. lisensi ini harganya mahal sekali lho. jika kita tidak langsung membeli lisensinya maka setiap kali kita membuka program office seperti word misalnya, maka dialog yang meminta lisensi tersebut akan terus keluar dan lama kelamaan jika masa trialnya sudah habis akan muncul tampilan product registration failed. sangat tidak menyenangkan sekali kalau tampilan office kita seperti itu.

Nah, maka dari itu Setengah Hijau akan membagikan sebuah tool yang berfungsi membuat Office 2013 menjadi full version tanpa harus membeli lisensi yang mahal itu. namanya KMSpico. nah cara menggunakannya :
- Download KMSpico4.5 disini
- jalankan setupnya, next terus sampai KMSpiconya terinstall
- setelah itu anda tinggal buka program KMSpico yang sudah terinstall dan Office 2013 yang anda punya langsung full version.

NB: cara download
- klik link download diatas kemudian tunggu 5 detik dan klik skip ad

6 comments: