Wednesday, July 31, 2013

7 Kolam Renang Infinity dengan Pemandangan Paling Indah

Desain kolam renang dengan tepi infinity secara visual menakjubkan, kolam renang terlihat seperti tepinya yang menghilang dan membentang ke cakrawala atau memanjang sampai “tak terhingga”. Konsep desain kolam renang infinity biasanya ditemukan saat ini di lokasi yang indah seperti resort eksotis atau eksklusif.

Beberapa kolam renang infinity dengan pemandangan yang indah dibangun di tebing, atau di atas bukit dengan dedaunan hijau atau meluas keluar seolah-olah bertemu dengan laut. Visual yang menakjubkan dan selalu terletak dengan latar belakang pemandangan yang indah, kolam renang Infinity merupakan jenis yang paling indah. 

Ubud Hanging Gardens Pool, Bali, Indonesia

Pulau Bali di Indonesia adalah rumah bagi salah satu tujuan paling romantis di seluruh dunia, dengan jumlah yang banyak dari kolam renang infinity seperti Ubud Hanging Gardens Luxury Hotel & Spa.
Image Flickr
Tempat ini memiliki banyak fasilitas yang luar biasa, termasuk kolam renang infinity (tanpa batas) dengan pemandangannya yang indah. Ini adalah multi-level kolam renang infinity, memungkinkan para tamu berkesempatan untuk berenang sampai tepi kolam renang menikmati pemandangan hijau subur.

Ada puluhan villa mewah dengan kolam renang pribadi yang terletak di seluruh properti ini, memastikan semua tamu menerima pengalaman yang mengesankan.

Marina Bay Sands, Singapura

Marina Bay Sands adalah pusat hiburan terpadu, menghadap ke Teluk Marina di Singapura.
Image Wikimedia Commons / Creative commons
Terletak di lantai 57, kolam renang ini menawarkan pemandangan distrik keuangan Singapura, Marina Bay, dan seterusnya. Kolam renang infinity Ini adalah yang terbesar dan tertinggi di dunia. Jika berenang ke tepi kolam renang, rasanya seperti akan jatuh dari atas langit.

Perivolas Luxury Hotel pool, Santorini Island, Yunani

Kolam renang infinity Perivolas merupakan salah satu pengaturan yang paling megah di bumi, telah ditampilkan di sampul majalah dunia. Perivolas merupakan tempat terkenal, terdiri dari 20 kubah rumah-suite, terletak di tepi tebing pulau Santorini di desa Oia. Terletak tinggi di atas air, fitur mewah yang paling terkenal dari hotel ini adalah kolam renang infinity-nya yang menawarkan pemandangan menghadap cakrawala Aegean.
Image Flickr
Kolam renang infinity Perivolas memancarkan Aegean mewah. Ini keanggunan sederhana diatur dalam harmoni yang sempurna dengan pemandangan yang menakjubkan mendefinisikan esensi sejati Santorini. Sebagai titik fokus dari fasilitas hotel, kolam renang menawarkan pengaturan yang spektakuler di sore hari dengan pemandangan matahari terbenam yang indah. Payung dan kursi berjemur menawarkan kenyamanan untuk bersantai dan menikmati berjemur.

Jade Mountain, St Lucia

Terletak di timur Laut Karibia, Jade Mountain di St Lucia adalah salah satu resort yang luar biasa. Setiap kamar hanya memiliki tiga dinding dan kolam renang infinity pribadi dengan pemandangan panorama yang menakjubkan dari Karibia yang indah. Sebuah oasis tropis.
Image Flickr
kolam renang infinity ini merupakan unsur-unsur utama dari desain bangunan. Dengan ukuran mulai 400-900 meter persegi, desain setiap kolam adalah unik baik dalam warna dan bentuk. Kolam renang Infinity yang dimaksudkan sebagai komponen organik di setiap suite, serta bangunan secara keseluruhan, ukuran mereka meningkat sehubungan dengan ruangan yang berbeda dari kategori kamar yang berbeda, GALAXY, SUN, MOON dan STAR.

Alila Ubud Hotel, Bali, Indonesia
Kolam renang Infinity ini terletak di tengah sawah di pusat Bali menawarkan lokasi yang spektakuler, mengambang di atas tanah yang subur dari lembah. Kolam renang menyebar membentuk persegi panjang memanjang sampai tampaknya menghilang menuruni bukit bertingkat.

The Cambrian Adelboden, Swiss
Image Flickr
Dihangatkan di kolam renang pada desain hotel ini, terletak di Pegunungan Alpen Swiss memberikan sensasi berenang langsung ke sekitara pegunungan yang tertutup salju. Selain pemandangan yang indah itu, dilengkapi pula dengan tempat tidur pijat untuk menenangkan otot-otot pemain ski setelah seharian beraktivitas di lereng.

Evason Phuket Resort, Thailand
Image Flickr
Kolam renang Infinity disediakan untuk dewasa saja, suasana tenang yang menghadap ke Laut Andaman. Ada dua keluarga kolam renang berukuran besar, satu dalam sebuah taman tropis dan lainnya dengan pemandangan laut. Dan jika ingin privasi, ada dua kolam terpisah pribadi.

Para desainer dari kolam infinity merancang dengan mencocokkan warna bahan dan ubin untuk persis menyatu dengan laut sekitarnya. Resort kolam renang paling indah menawarkan 180 derajat dilihat di seberang laut ke pulau-pulau sekitarnya. 

1 comment: